20 comments on “CAK

    • seperti postingan di atas saya mas,
      bisa pake in F atau in G.
      in F (dari atas) -> d2 – fis1 – b1
      in G (dari atas) -> c2 – e1 – a1

      kalo posisinya sama dengan cuk lah🙂
      *semoga menjawab pertanyaan

  1. Pingback: Cuk | Just Some Words of Mine

  2. cara mainkannya bagaimana pak, mulai dari tutorial, achord2nya, cara stemmnya, trus senar yg digunakan, trus pola pukulannya, mohon penjelasannya, suwun

  3. manteb niku 300 peg’nya sudah stainless atau logam yang dichrome, itu kayu bobokan atau belum pak? 300rb itu plus spullnya atau cak saja pak?
    saya punya cak bagus tp peg’nya masih eboni katanya kalau ganti ke stainless biaya cuma 25rb tp saya ingin tahu kalau nanam spull biaya kira2 brp yaaa? hehe

      • wah ini custom, mas
        pesen di tempat yang biasa bikin gitar
        waktu itu saya pesen di Kembangan, Baki, Sukoharjo

  4. waduh masss……jauh sekali…..gimana cara pesen yang seperti punya mas……..dah saya cek di solo music kayaknya dak ada yang kayak punya mas…..ada spulnya….pokoknya liatnya aja pulen banget……

  5. om, mau nanyak saya baru dapet cak, tapi mau ngganti senar bingung pakai senar apa, pakai senar gitar takutnya putus kalo tuning e D,F#,B. ada yang bilang pakai senar biola, apakah sama saja? terimakasih bantuanya.. hehhe

Leave a Reply

