My 1st Paper Published

Beberapa waktu lalu saya telah menyelesaikan pendidikan lanjut (Magister Manajement) di Telkom University, dan salah satu syarat kelulusan adalah submit paper ke jurnal untuk dipublikasikan. Maka oleh dosen pembimbing kami diarahkan untuk submit ke GATR (Global Academy of Training & Research) di Malaysia, kebetulan akan diadakan konferensi tanggal 14-15 Desember 2018.

Setelah proses editing dan komunikasi yang cukup intensif & ulet dengan pembimbing serta panitia konferensi, akhirnya kami pun berangkat ke Kuala Lumpur untuk mempresentasikan paper kami kepada peserta konferensi yang lain. Benar seperti yang dibilang rekan yang sudah mengikuti konferensi sebelumnya, presentasi di sana tidak seperti ketika sidang tesis. Waktu presentasi hanya 10 menit dan tanya jawab maksimal 5 menit. Pertanyaan yang diajukan pun tidak sekejam ketika sidang, karena berasal dari peserta yang lain yang latar belakangnya bermacam-macam. Juga karena presentasi paper dilakukan secara paralel di ruang kecil, tidak di ballroom yang besar.

Paper yang sudah dipublikasikan ada di link berikut. Untuk rekan2 yang menghendaki membaca full paper-nya boleh mengirimkan request ke email saya (kristianwan[at]gmail.com).

3 thoughts on “My 1st Paper Published”

Leave a comment